Type something and hit enter

Posted by On
Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Kabupaten Indragiri Hulu CPNS 2018 beserta Daftar Nama Lulus Ujian SKD CPNS BKD Inhu 2018.

Coretanpemuda.com - Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu 2018 yang berisi daftar nama para peserta yang lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kabupaten Inhu CPNS 2018.

Lihat info hasil tes seleksi SKD Pemkab Indragiri Hulu CPNS 2018 pada laman resmi CPNS BKD Inhu yang beralamat "http://bkd.inhukab.go.id" dan situs resmi Kabupaten Inhu "http://www.inhukab.go.id".

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Kabupaten Indragiri Hulu - BKD INHU

Berikut ini link pengumuman hasil tes CAT SKD CPNS 2018 BKD Indragiri Hulu yang berisi daftar nama peserta yang lulus ujian SKD Kabupaten Indragiri Hulu CPNS 2018.

Baca juga: Pengumuman SKD Pemko Pekanbaru CPNS 2018

Formasi CPNS Kabupaten Indragiri Hulu 2018


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu membuka lowongan sebanyak 316 formasi jabatan pada CPNS tahun 2018. Rinciannya tenaga guru 180 orang, tenaga kesehatan 58 orang, tenaga teknis 30 orang dan tenaga guru honorer (K2) 48 orang.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihatnya disini.

Pemerintah memastikan alur registrasi tidak melalui laman instansi atau kementerian terkait. Proses pendaftaran CPNS 2018 hanya dilakukan melalui website nasional yaitu https://sscn.bkn.go.id.

Peserta CPNS yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pengumuman kelulusan bagi yang lulus tes SKD CPNS Kabupaten Indragiri Hulu 2018 telah diumumkan. Selanjutnya, pemberkasan bagi CPNS akan dimulai pada bulan Desember 2018.

Persyaratan CPNS Kabupaten Inhu 2018


Persyaratan-persyaratan untuk CPNS 2018 Kabupaten Inhu sama seperti yang lainnya yaitu jenjang usia 18 - 35 tahun, tidak pernah dipidana penjara, tidak berkedudukan sebagai PNS, TNI, atau Polisi, tidak memakai narkoba, sehat jasmani rohani dan lain-lain.

Tata Cara Pendaftaran CPNS 2018 Pemkab Inhu


Bagaimana cara mendaftar menjadi CPNS 2018 Indragiri Hulu? Tata cara pendaftaran masih sama seperti pada umumnya, yaitu melalui alamat https://sscn.bkn.go.id.

Sebelum kalian mendaftar, sebaiknya kalian harus mempersiapkan dokumen penting penunjang pendaftaran CPNS, yaitu: KK, KTP, Ijazah, transkip nilai, pas foto, dokumen lain sesuai dengan ketentuan instansi yang akan kalian lamar.

Tahapan-tahap selanjutnya dalam seleksi CPNS Pemkab Indragiri Hulu 2018 adalah seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Untuk pengumuman hasil tes SKD CPNS 2018 BKD Inhu kalian bisa mengetahuinya di artikel ini. Silahkan bookmark artikel dari Coretan Pemuda.

Tahapan-Tahapan Seleksi CPNS Pemkab Inhu 2018


  1. Pendaftaran hanya dilakukan melalui website nasional, yakni https://sscn.bkn.go.id.
  2. Seleksi Administrasi.
  3. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT.
  4. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Indragiri Hulu


Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu merilis daftar peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS 2018 di Pemkab Inhu.

Bagi kalian yang lolos seleksi administrasi maka kemudian memasuki proses cetak kartu ujian. Cetak kartu ujian ini dilakukan dengan cara login pada situs resmi https://sscn.bkn.go.id.

Kartu tersebut nantinya digunakan pelamar pada saat mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test atau CAT BKN.

Untuk mengetahui selengkapnya pengumuman daftar peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS 2018 Pemkab Indragiri Hulu dapat kalian ketahui pada situs resminya.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS INHU 2018

Info hasil SKD Kabupaten Indragiri Hulu terbaru pada CPNS 2018 dapat kalian ketahui hanya di situs resminya dan disini.

Pengumuman Daftar Nama Lulus Tes SKD CPNS 2018 Pemkab Indragiri Hulu


Pengumuman hasil tes SKD CPNS 2018 Pemkab Indragiri Hulu telah diumumkan. Perlu kalian ketahui, BKD Inhu membuka lowongan sebanyak 316 formasi jabatan pada CPNS tahun ini.

Pengumuman hasil SKD CPNS Indragiri Hulu 2018 banyak ditunggu-tunggu oleh para peserta yang telah lolos seleksi administrasi.

Mereka bertanya-tanya kapan pengumuman hasil SKD Kabupaten Inhu CPNS 2018 diumumkan?

Untuk dapat mengetahui daftar nama lulus ujian SKD CPNS BKD Inhu 2018 dapat mengetahuinya disini.

Bagi kalian yang ingin mengetahui daftar nama peserta yang lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemkab Indragiri Hulu 2018 dapat dilihat pada link berikut ini:

Hasil SKD Kabupaten INHU CPNS 2018

Bagi yang telah dinyatakan lolos tes SKD BKD Inhu CPNS tahun 2018, selanjutnya akan menghadapi tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui contoh soal tes SKB CPNS Pemkab Indragiri Hulu 2018 bisa melihatnya di bawah ini.

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Tes SKB Seluruh Formasi CPNS 2018

Demikianlah  info pengumuman hasil tes CAT SKD Pemkab Indragiri Hulu CPNS 2018 - BKD Indragiri Hulu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

0 komentar