Type something and hit enter

Posted by On
Bagi yang Lulus CPNS 2019, BKN Infokan Pemberkasan Lewat WhatsApp.

Coretanpemuda.com - Peserta yang lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 wajib melakukan pemberkasan. Proses pemberkasan sendiri dimulai sejak 4 November - 30 November 2020.

Bagi peserta yang telah melakukan pemberkasan, akan tetapi ragu apakah berkas yang diunggah memenuhi syarat atau tidak. Anda tak perlu khawatir. Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan memberikan informasi jika ada masalah tentang pemberkasan melalui nomor WhatsApp-mu.

"Dalam masa pemberkasan CPNS 2019 ini, #SobatBKN tak perlu khawatir dengan berkas yang sudah diunggah, apakah sudah memenuhi syarat atau belum. Jika tim verifikasi intransi menyatakan ada dokumen yang salah unggah, sistem kami akan memberikan notifikasi via whatsapp untuk menginfokan hal tersebut kepada kalian," tulis BKN lewat akun resmi Instagram miliknya @bkngoidofficial.

BKN mengimbau untuk peserta CPNS yang lolos agar nomor handphon/hp yang didaftarkan selalu aktif. BKN pun mencantumkan nomor WhatsApp yang bakal memberikan notifikasi tersebut.


"Pastikan nomor hp yang kalian infokan saat registrasi/pemberkasan senantiasa aktif ya. Sejawat mimin akan kirimkan notif via nomor +62 877-8775-4000," tulis BKN.

Lebih lanjut, BKN menyampaikan, notifikasi akan dikirimkan secara otomatis setelah instansi memeriksa unggahan pemberkasan dokumen dari masing-masing peserta.

"Peserta dimohon untuk masuk ke akun SSCN dan melakukan perbaikan terhadap dokumen yang mengalami kendala," tulis BKN

"Ingat! Pastikan setiap data yang diinput dan dokumen yang diunggah adaalh data yang sesuai ya," lanjut postingan BKN.

Sumber: liputan6.com

0 komentar