Type something and hit enter

Posted by On

Pemerintah akan membuka seleksi Pegawai Pemeritnah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun depan atau 2021. Untuk itu dibutuhkan modul pembelajaran resmi untuk seleksi masuk CPNS dan PPPK. Dalam hal ini kami mendapatkan modul resmi CPNS & PPPK 2019/2020.

Download Modul Pembelajaran Resmi Seleksi Masuk CPNS & PPPK

Dibukanya PPPK tahun 2021 dikarenakan jumlah kebutuhan tenaga pengajar terus menurun setiap tahunnya. Sementara jumlah peserta didik meningkat.


Baca selengkapnya: Kabar Gembira! Seleksi Guru PPPK 2021 Resmi Dibuka


Dengan dibukanya PPPK ini, menjadi angin segar bagi guru honorer untuk bisa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan digaji oleh pemerintah.


Janji oleh Menkeu bahwa guru honorer yang lolos PPPK akan digaji sebesar Rp 4 juta. Dan pemerintah membutuhkan 1 juta orang calon PPPK.


Baca selengkapnya: Menkeu: Guru Honorer Lolos PPPK Digaji Rp 4 Juta , Pemerintah Butuh 1 Juta Orang


Salah satu cara agar berhasil dalam menghadapi tes CPNS atau PPPK adalah dengan memperbanyak belajar menyelesaikan soal-soal. Maka dari itu tak ada cara terbaik melainkan dengan memahami tiap-tiap soal dan memperbanyak latihan.


Maka dari itu, kami membagikan modul seleksi masuk PPPK dan CPNS agar Anda mempelajari teknik soal dan memperbanyak latihan.


Apa saja kelebihan dari buku ini?


Buku ini mencakup informasi terbaru seleksi CPNS dan PPPK tahun 2019/2020, kisi-kisi akurat. Full ringaksan materi SKD (TWK, TIU, TKP) dan SKB beragam kementrian beserta paket soal dan pembahasannya.


Anda bisa mendapati buku/modul ini dalam bentuk file pdf, dimana file tersebut dapat Anda download secara gratis pada kata download di bawah nanti.


Untuk ukuran filenya sebesar 108 MB, dengan ukuran file yang besar, diperlukan kestabilan jaringan agar dalam proses download tidak ada kendala atau terhenti ditengah jalan.


Setelah Anda berhasil mendownload modul tersebut, maka buka file dengan menggunakan aplikasi winrar yang ada pada laptop/komputer Anda. Proses download disarankan menggunakan laptop/komputer.


Silahkan download modul resmi seleksi masuk CPNS & PPPK 2019/2020 di bawah ini.


DOWNLOAD

0 komentar