Type something and hit enter

Posted by On
Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

10 cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi 2019 - Pasti setiap orang mengenal Instagram atau singkatnya IG, mulai dari para remaja hingga orang dewasa.

Siapa sih yang tak ingin ingin memperbanyak like di setiap postingan IG. Namun sayangnya kamu tidak tahu bagaimana caranya.

Mungkin ada temanmu yang menyarankan untuk menggunakan autolike. Namun perlu kamu ketahui, dengan menggunakan aplikasi auto like keamanan akun instagram-mu akan rawan, bahkan bisa saja akun-mu diambil alih oleh si pembuat auto like tanpa sepengetahuan-mu dan akhirnya kamu tidak mendapatkan banyak like di Instagram seperti keinginanmu itu.

Memperbanyak like di Instagram menggunakan aplikasi auto followers, auto like Instagram itu tidak efektif, malah akan membahayakan akun IG mu.

Oleh karena itu, saya akan membagikan cara menambah like di Instagram secara murni tanpa aplikasi autolike.

Cara Memperbanyak Like di Instagram tanpa Aplikasi Autolike


Teknik ini cukup ampuh, study kasus yang telah dilakukan menggunakan cara-cara menambah like di IG berikut ini:

1. Sesuaikan Passion Anda


Passion atau disebut juga keahlian, minat, bakat dalam bidang tertentu. Cara ini sangat ampuh untuk memperbanyak like Instagram kamu.

Saya akan memberikan contoh.

Jika passion mu berhubungan dengan wisata, maka hal yang harus kamu lakukan adalah banyak memposting foto keindahan alam atau hal-hal yang menurutmu menarik supaya memikat warga IG untuk like foto yang kamu unggah.

Mengunggah foto berhubungan dengan wisata biasanya cukup mudah mendapatkan banyak like. Mengapa bisa begitu? Karena orang Indonesia ini suka dengan keindahan alam atau foto-foto yang memukau.

Jika bingung passion mu apa, saya sarankan untuk mengikuti trend masa kini untuk memperbanyak like di Instagram.

2. Pergunakanlah selalu Hastag (#) Populer


Cara ini sangat ampuh untuk menambah like foto di Instagram kamu. Dengan menggunakan hastag (#) akan mempengaruhi banyak orang untuk like foto yang kamu unggah. Sifat dari hastag ini akan menampilkan foto unggahan-mu ke semua hastag yang telah kamu buat di keterangan foto-mu.

Menggunakan hastag akan cepat memperbanyak like di Instagram, ada banyak hastag yang bisa kamu tiru untuk foto yang ingin kamu jadikan banyak likenya. Hastag ini hanya dapat dituliskan dalam keterangan foto sebanyak 20 kali, jika kamu ingin lebih dari itu maka kamu harus menggunakan hastag di komentar.

3. Tiru Foto Populer


Dengan meniru gaya foto artis juga akan menambah like IG mu. Atau kamu juga bisa memfoto sebuah pemandangan, objek yang lagi populer, misalnya makanan nikmat dan lain sebagainya.

Foto-foto populer yang ada di Instagram terkadang hanya sebuah editan. Jadi jangan terlalu memaksakan dirimu untuk foto selfie seperti itu, karena akan membahayakanmu. Pengennya sih dapat like banyak, tapi malah membuatmu cidera atau sampai menghilangkan nyawa.

4. Waktu Mengunggah Foto Terbaik


Hal ini wajib kamu perhatikan, soal kapan waktu terbaik mengunggah foto di Instagram. Apabila kamu tidak memperhatikan soal waktu maka akan berimbas sedikitnya orang yang like foto mu.

Saya sarankan untuk unggah foto di jam-jam santai, contohnya jam 7 pagi, jam 1 siang, jam 4 sore, dan jam 7 malam. Dengan mengupload foto pada jam-jam tersebut maka memiliki potensi menambahkan like IG mu karena banyaknya user IG yang aktif saat itu.

5. Foto dengan Artis/Youtuber/Selebgram


Cara ini menurut saya paling jitu untuk memperbanyak like di Instragam. Dengan kita selfie dengan artis maka akan memudahkan untuk mendapatkan like sebanyak-banyaknya dari netizen Instagram. Jika tidak bisa dengan artis, masih ada opsi lain, yakni Youtuber terkenal, itu juga akan cepat menaikkan like foto IG mu.

6. Berinteraksi dengan Teman di Instagram


Seringnya kita berinteraksi dengan sesama pengguna IG juga salah satu faktor untuk memperbanyak like di Instagram. Dengan melakukan interaksi seperti komen foto teman atau like foto teman, maka dia juga akan meng-like foto mu.

7. Tag Teman


Menandai teman juga merupakan faktor yang memengaruhi banyak atau tidaknya like pada foto IG mu. Apalagi kamu menandai teman yang mempunyai followers yang banyak.

8. Posting Kata Bijak/Motivasi

  

Buatlah secara rutin postingan quote atau kata-kata bijak/motivasi. Karena setiap orang butuh yang namanya dukungan, apalagi quote yang kamu posting cocok dengan keadaan orang yang melihat quote di IG mu. Maka bisa dipastikan ia akan memberikan like pada postingan-mu.

Saya bagi tips untuk kamu yang ingin membuat quote menarik, pertama bisa cari di google contoh kata bijak/motivasi, kedua saya sarankan untuk mengubahnya menjadi gambar dengan menggunakan aplikasi edit gambar seperti canva. Cukup mudah kok dioperasikan.

9. Buat Caption Menarik, Bijak & Dewasa


Buatlah caption yan menarik namun singkat dan penuh makna. Kenapa sih harus singkat? Karena jika caption mu terlalu panjang, orang akan malas membacanya. Foto dan caption harus sesuai agar pesannya tersalurkan kepada orang yang melihat.

Jangan malu untuk membuat caption dengan bahasa Inggris, karena cara tersebut akan membuatmu terlihat pintar. Semua orang paham jika sosmed seperti Instagram hanyalah panggung pencitraan, jadi buatlah pencitraan yang bagus.

10. Follows Banyak Orang yang 1 Passion


Saya sarankan untuk mem-follow orang-orang yang memang mempunyai minat yang sama denganmu. Contohnya kamu suka berwisata, maka harusnya kamu juga follow teman-teman/orang-orang yang suka wisata. Atau kamu suka naik gunung, nah kamu juga harus follow orang yang suka naik gunung. Begitu seterusnya..

Tidak hanya di follow, tapi kamu juga harus rutin untuk aktif like dan memberi komentar pada postingan teman mu itu. Dengan begitu sedikit demi sedikit orang lain akan tau kamu juga memiliki passion yang sama dengannya.

Itulah tadi beberapa tips menambah like di Instagram tanpa aplikasi apapun. Namun bagi kalian yang ingin mencoba mendapatkan like Instagram secara cepat bisa memakai cara di bawah ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Like di Instagram dengan Hublaagram 2019

Demikianlah artikel tentang cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi 2019. Semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi kamu. Sekian dan terima kasih.

0 komentar