Type something and hit enter

Posted by On
2 Cara Mengetahui Stalker di Instagram Tanpa Aplikasi

Apakah kamu sedang mencari bagaimana cara mengetahui stalker di Instagram tanpa aplikasi? Jika iya, kamu beruntung sudah mengklik artikel ini.

Bagaimana sih cara mengetahui orang yang melihat (stalking) profil Instagram kita. Stalker atau stalking  adalah sebutan yang biasa dipakai untuk orang-orang yang kepo atau ingin tahu tentang kehidupan mu melalui sosial media.

Stalker IG adalah orang yang mengunjungi profil kita dan ingin mengetahui kehidupan kita di Instagram. Biasanya orang yang stalking IG kamu adalah mantan, gebetan atau orang-orang yang mengagumimu.

Dengan kita mengecek stalker Instagram, maka kita akan mengetahui siapa saja orang yang melihat foto profil IG mu. Bisa saja yang mengintip profil mu adalah mantan, gebetan atau pacar mu.

Bagi kamu yang belum tahu, Instagram mempunyai fitur baru yang bisa mengetahui berapa banyak orang telah mengunjungi (klik) profil IG kita.

Selain untuk mengetahui, apakah gebetan, pacar, atau mantanmu melihat profil IG mu. Cara ini juga berguna bagi kamu yang sedang membangun bisnis di Instagram. Karena kamu dapat mengetahui jumlah kunjungan ke profil mu.

Nah, dari situ kamu bisa mengoptimalkan bahkan meningkatkan akun Instagram yang kamu punya agar semakin banyak pengguna (user) yang mengunjungi profil dan klik follow.

Cara melihat kunjungan profil di Instagram dapat dilakukan dengan berbagai cara yang simpel dan mudah kamu lakukan sendiri.

Langsung saja, saya akan memberikan trik jitu tentang bagaimana cara mengetahui orang yang stalking IG kita tanpa aplikasi.

Baca juga:  10 Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi 2019

Cara Melihat Jumlah Kunjungan Profil IG tanpa Aplikasi


Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui kunjungan profil IG mu yaitu dengan cara mengubah akun Instagram kamu menjadi akun bisnis. Kamu tak perlu khawatir, pengalihan yang kamu lakukan ini gratis.

Fitur berapa banyak yang melihat kunjungan pada profil Instagram ini memang hanya tersedia untuk akun bisnis.

Jadi, apabila kamu penasaran dan kepo berapa banyak orang yang mengunjungi profil IG mu , maka cukup dengan beralih ke profil bisnis.

Cara Beralih ke Akun Instagram Bisnis


Min, saya gak tahu cara ganti akun Instagram pribadi ke akun bisnis.

Oh tenang saja, saya akan membagikan cara beralih ke akun Instagram bisnis.

Perlu diingat, cara ini nantinya hanya disuguhkan jumlah angka kunjungan saja, tanpa memperlihatkan identitas lengkap pengunjung tersebut. Untuk mengetahui siapa orang yang stalking IG mu, bisa pakai cara yang kedua.

Sebelumnya perlu kamu ketahui, akun IG ini sudah terkoneksi dengan akun FB. Jadi ada step-step yang terlewatkan.

1. Pertama, buka aplikasi Instagram di android kepunyaanmu > lanjut ke bagian profil > ketuk ikon garis tiga yang ada di sudut atas sebelah kanan. Selanjutnya masuk ke bagian Pengaturan > ketuk Akun.

 Cara Beralih ke Akun Instagram Bisnis


2. Ketuk Switch to Business Account atau Dapatkan Fitur Bisnis Instagram. Maka kamu akan diarahkan ke laman selanjutnya untuk mengubah akun IG mu menjadi akun bisnis > klik Lanjutkan seterusnya > Pilih kategori untuk profil bisnis kamu.

 Cara Beralih ke Akun Instagram Bisnis  1

3. Selesai.
 Cara Beralih ke Akun Instagram Bisnis 2
Kurang lebih caranya seperti di atas. Bagaimana? Mudah bukan? Setelah kamu menyelesaikan tutorial di atas, sekarang akun Instagram mu menjadi akun bisnis.

Dengan memakai akun Instagram dengan profil bisnis banyak sekali fitur-fitur yang keren.

Apa saja fiturnya?

Mulai dari melihat jumlah postingan mu yang sudah tayang hingga berapa banyak klik pada link yang kamu pajang di bio.

Cara melihat kunjungan profil di Instagram ini hanya tersedia untuk akun yang telah beralih ke profil bisnis.

Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram kita tanpa Aplikasi


Cara mengeceknya cukup mudah kok, kamu hanya membutuhkan data internet, browser seperti chrome, mozilla firefox, opera, uc, dan lain-lain.

Pertama, silahkan kamu buka terlebih dahulu browser punyamu, lalu searching jnckmedia.com.

Maka kamu akan melihat tampilan webnya. Selanjutnya klik tombol VISIT > cari pilihan Instagram Tools > klik Check Stalkers.

Selanjutnya kamu isi Username IG mu dan verifikasi capatcha (saya bukan robot) > klik SUBMIT.

Taraaaa! Maka akan muncul di result orang-orang yang melihat profil IG mu. Dengan begitu kamu bisa mengetahui stalker di IG punya mu.

 Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram kita tanpa Aplikasi


Bagaimana? Kamu lebih suka memakai cara yang pertama atau kedua? Tolong komen ya di kolom komentar di bawah.

Itulah tadi beberapa trik mengetahui siapa saja orang yang stalking IG kita tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Baca juga: Cara Mendapatkan Like Instagram Banyak dengan Hublaagram 2019

Demikianlah artikel tentang cara melihat siapa saja orang yang melihat Instagram kita tanpa aplikasi. Semoga tutorial yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terima kasih.

0 komentar