Type something and hit enter

Posted by On

Coretanpemuda.com - Berikut kami berikan daftar nama yang lolos hasil sanggah administrasi PPPK Tenaga Teknis KemenPANRB. 


KemenPANRB mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi pada tanggal 26 Januari 2023 pada pengumuman Nomor: B/29/S.KP.01.00/2023 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis di Lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tahun Anggaran 2022.

Daftar Nama yang Lolos Hasil Sanggah Administrasi PPPK Teknis KemenPANRB


Merujuk pada Pengumuman Ketua Tim Pengadaan PPPK Kementerian PANRB Tahun 2022 Nomor: B/20/S.KP.01.00/2023, tanggal 12 Januari 2023, Tentang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Teknis di KemenpanRB bersama ini kami sampaikan pengumuman sebagai berikut:


1. Sanggahan para pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi telah diverifikasi ulang oleh Tim Pengadaan PPPK Kementerian PANRB T.A. 2022 sesuai dengan berkas lamaran para pelamar tanpa ada berkas yang diperbaiki atau unggah ulang.


2. Hasil seleksi administrasi pasca sanggah berupa daftar nama: 

a. Pelamar yang lulus seleksi administrasi (Lampiran I); dan

b. Pelamar lulus seleksi administrasi pasca sanggah (Lampiran II).


3. Nama pelamar yang tidak terdapat pada Lampiran II dapat melihat jawaban tolakan sanggah melalui laman sscasn.bkn.go.id.


4. Selanjutnya, semua peserta yang telah lulus seleksi administrasi akan memilih titik lokasi ujian dan mencetak kartu peserta pada tanggal 8-22 Februari 2023 dan akan mengikuti rangkaian seleksi kompetensi dan seleksi kompetensi teknis tambahan pada tanggal 10 Maret - 6 April 2023.


5. Harap para pelamar untuk dapat selalu mengakses laman di atas secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru tentang informasi pengadaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis di lingkungan KemenPANRB Tahun 2022.


6. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.


7. Keputusan Tim Pengadaan PPPK KemenPANRB Tahun 2022 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.


Berikut ini link download pengumuman hasil sanggah administrasi PPPK tenaga teknis KemenPANRB:


Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Teknis KemenPANRB

0 komentar