Type something and hit enter

Posted by On

Coretanpemuda.com - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022


Berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan secara online terhadap kesesuaian antara dokumen yang diunggah oleh pelamar Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Lingkup Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan persyaratan yang telah ditentukan dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Makassar
  1. Pelamar Seleksi PPPK Teknis Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  2. Pelamar Seleksi PPPK Teknis Makassar yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.
  3. Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi sebagaimana pada poin 2 dapat melihat keterangan
  4. alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar, dan jika keberatan, dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16 s/d 18 Januari 2023
  5. Dalam masa sanggah sebagaimana yang dimaksud pada poin 3, pelamar tidak diperkenankan untuk memperbaik/mengubah/mengunggah ulang dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun.
  6. Panitia Seleksi Pengadaan PPPK dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang telah diajukan pelamar setealh dilakukna verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar dan hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Januari 2023.
  7. Alasan sanggah sebagaimana dimaksud pada poin 5 dapat diterima dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar.
  8. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi dengan menggunakan CAT.
  9. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi memilih titik kolasi ujian dan mencetak Karu Tanda Peserta Ujian melalui laman sscasn.bkn.go.id pada tanggal 18 s/d 22 Februari 2023.
  10. Rincian Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi sebagiamana dimaksud pada poin 7 akan diumumkan melalui situs www.bkpsdmd.makassar.go.id


Lain-lain:

  • Setiap informasi yang terkait dengan Seleksi PPPK Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022 akan diumumkan secara resmi melalui laman bkpsdmd.makassar.go.id. Peserta seleksi diharapkan mengikuti dan memantau seluruh perkembangan pelaksanaan seleksi melalui situs tersebut;
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta;
  • Dalam seluruh tahapan pelaksanaan Seleksi PPPK Kota Makassar Tahun 2022 tidak dipungut biaya.
  • Kelulusan peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan alasan apapun baik dari Pegawai Pemerintah Kota Makassar ataupun pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan, dan kepada peserta dan keluarga maupun pihak lain dilarang memberi sesuai dalam bentuk apapun sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku;
  • Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kota Makassar Tahun 2022 bersifat MUTLAK tidak dapat diganggu gugat.


Dikeluarkan di Makassar 

Pada Tanggal, 13 Januari 2023

Panitia Seleksi CASN 2022

Plh. Kepala Badan


I DEWA GEDE WIDYA DARMA. S.STP. M.Si


Baca juga: Pengumuman Seleksi Administrasi Tenaga Teknis BNN


Berikut link downloadnya klik link di bawah ini:


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kota Makassar

0 komentar